Travel dari Bandara Soekarno Hatta ke Semarang

GOLDEN PRIMA TRAVEL 0813-1116-8123 / 0878-8071-4123 Whatsapp : 081282181943.

Salah satu tempat bersejarah di Semarang adalah Tugu Muda yang terletak di jantung kota. Tugu ini di bangun untuk mengenang perjuangan pemuda Semarang dalam mempertahankan kemerdekaan melawan Jepang yang terkenal dengan peristiwa pertempuran 5 hari di Semarang.Monumen Tugu Muda di bangun untuk memperingati pertempuran yang terjadi si Semarang pada tanggal 14 sampai 18 Oktober 1945 selama 5 hari.Sebagai bukti mereka kala itu dengan semangat berani mati mempertahankan kemerdekaan negara yang baru beberapa pekan di proklamasikan di Jakarta. Saat itu 8 Polisi istimewa yang menjaga tandon air di Wungkau di serang tentara Jepang, para polisi ini di di tangkap di lucuti dan di siksa di Markas Kidobutai di Jatingaleh. Peristiwa ini memicu keberanian pemuda pemudi Semarang yang bahu membahu bersama tentara BKR melakukan serangan balasan hingga meletus pertempuran. Yoo,,tunggu apalagi  jalan-jalan ke kota semarang yang kaya akan tempat tempat wisata faforit dan terkenal wisata kulinernya..
 .
    Danau Rawa Pening Ambarawa Semarang

Dari Jakarta Untuk menuju Kota Semarang bisa melewati jalur pantura atau Via Tol Cipali, Cirebon - Brebes - Tegal - Pemalang - Pekalongan - Batang - Kendal - Semarang.
Harga Travel Jakarta Semarang PP - Harga Tiket Travel Jakarta Semarang - Travel Jakarta Semarang Berangkat malam - Telepon Travel Jakarta Semarang - Daftar Travel Jakarta Semarang - Agen Travel Jakarta Semarang - Travel Jakarta Semarang Antar Jemput - Sewa Travel Jakarta Semarang - Travel Jakarta Tujuan Semarang - Paket Travel Jakarta Semarang - Travel Jakarta Semarang 2017 - Paket Travel Jakarta Semarang Murah - dengan layanan door to door service.
MELAYANI TITIPAN PAKET / DOKUMEN
PESAN SEKARANG DISINI 

 
Golden Prima Travel © 2017 | Designed by Sugeng Hady, In Collaboration With Golden Prima, Tour and Travel.